top of page

10 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan yang Mengejutkan


Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan

Naga apa? Tidak, itu tidak mitos pertengahan mana ksatria menyelamatkan putri dari api-bernapas naga dan menang naga didambakan buah dari pohon ajaib. Yang mengatakan, buah naga nyata berisi beberapa manfaat cukup magis yang dapat membuat Anda merasa seperti seorang putri cantik atau seorang kesatria berbaju zirah.

Di daerah tropis dan subtropis di Amerika Selatan dan Asia, manfaat buah untuk kesehatan naga berkembang dan tumbuh dalam kelimpahan. Tepat bernama, kulit luar buah naga seperti Kaktus, menyerupai yang timbangan mitos naga. Dianggap tanaman kaktus, yang bersemangat hijau dan warna kemerahan-pink menunjukkan bahwa buah penuh nutrisi, sementara daging putih krem terlihat dengan cara memberikan biji hitam untuk banyak sifat-sifat yang kaya dan alami.

Juga dikenal sebagai pitaya, buah-buahan ini tampak menyenangkan berisi sekitar 60 kalori setiap dan kaya akan vitamin C, B1, B2 dan B3, dan mineral seperti besi, kalsium, dan fosfor. Dan itu tidak semua. Ini jelas merupakan salah satu yang terbaik "super buah" luar sana.

1. Lebih baik daripada Cheerios Buah naga mempunyai jumlah yang sangat rendah kolesterol, yang pada akhirnya membantu tubuh memecah buah ini dengan cepat, membuat Anda bahagia dan sehat. Itu adalah buah yang sempurna untuk menjaga berat badan Anda dan memuaskan gigi manis Anda.

2. Jantung sehat Amerika memiliki peningkatan kesulitan menjaga kesehatan jantung. Untungnya, manfaat buah naga ibu hamil ini memiliki negara adidaya yang menakjubkan yang membantu mengurangi kadar kolesterol buruk dan mengisi tingkat yang baik. Buah naga adalah sumber yang sangat baik dari lemak tak jenuh tunggal, membantu jantung menginap dalam kondisi besar.

3. Isi pada serat Untuk membersihkan sistem pencernaan Anda, Makan buah naga. Mereka memiliki serat tinggi konten, yang dapat membantu dengan pencernaan yang buruk dan sembelit. Makan daging dan benih, yang mengandung protein baik, akan menjaga tubuh Anda dibentengi dan puas.

4. Aktif antioksidan Untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas dan sifat-sifat yang memproduksi kanker, Anda dapat makan makanan yang mengandung antioksidan. Percaya atau tidak, manfaat buah naga merah adalah memberikan acai berries kabur uang mereka.

5. Perkelahian Diabetes Jumlah tinggi serat di buah naga dapat akhirnya membantu mengatur diabetes, seperti itu dapat menstabilkan kadar gula darah dengan menekan paku gula. Namun, dengan perubahan diet atau modifikasi apapun, selalu berkonsultasi dengan dokter Anda untuk memastikan bahwa ini adalah makanan yang baik untuk Anda.

6. Mengurangi tanda-tanda penuaan Makan manfaat kulit buah naga dengan yang kaya antioksidan dapat menjaga kulit ketat dan muda. Anda bahkan dapat membuat masker wajah menggunakan buah-buahan yang dikombinasikan dengan madu sebagai alternatif alami untuk anti-penuaan masker.

7. Merawat rambut berwarna Jus buah naga adalah agen yang sangat baik untuk mengobati rambut berwarna. Dengan hanya meletakkan jus atau kondisioner yang mengandung buah naga pada kulit kepala Anda, Anda dapat melindungi rambut Anda secara kimiawi diperlakukan atau berwarna. Ini akan menjaga rambut folikel terbuka, memungkinkan rambut Anda untuk bernapas dan tetap sehat dan halus.

8. Menekan Arthritis Arthritis langsung mempengaruhi sendi dan menyebabkan iritasi parah dan imobilitas. Menambahkan buah naga untuk diet Anda dapat membantu Anda melawan penyakit ini. Manfaat buah naga untuk orang-orang yang menderita dari arthritis begitu besar bahwa itu sering disebut sebagai "anti-inflamasi buah."

9. Menghindari jerawat Perawatan ini adalah tidak hanya untuk remaja. Kaya vitamin C, buah ini menjadi salep topikal besar. Sepotong buah naga menjadi pasta dan menerapkannya ke daerah Anda memerah pada wajah dan kulit, kemudian bilas dengan air. Untuk hasil terbaik, menggunakan dua kali sehari.

10. Menenangkan kulit terbakar matahari Dengan menggabungkan buah naga dengan jus ketimun dan madu manfaat buah pepaya, Anda dapat membuat senyawa jauh seperti lidah yang dapat menenangkan dibakar kulit. Berlimpah vitamin B3, buah naga dapat melembabkan kulit yang terbakar sinar matahari dan melepaskan panas dari daerah yang terkena.

Bagaimana Anda bisa membuat naga buah bagian dari rutinitas harian Anda? Lelah apel sehari-hari atau pisang? Silakan, Anda mendapatkan izin untuk mengambil buah-buahan eksotis karena begitu baik itu harus dilarang. Buah naga sangat mudah untuk makan bahwa semua yang Anda butuhkan adalah sendok untuk menggali kebaikan, mirip dengan kiwi. Atau, Anda dapat dengan mudah menggigit itu langsung dari kulitnya untuk perbaikan cepat. Buah naga satu akan cukup sebagai snack, tetapi segera Anda akan keinginan lebih.

Hanya ingat, meskipun mereka terlihat cantik pada counter Anda, mereka lebih dari sebuah dekorasi yang sederhana. Menuai keuntungan dari buah naga!

RECENT POSTS:
SEARCH BY TAGS:
No tags yet.
bottom of page